Ibadah Gereja Pasca Paparan Virus Covid19

PASCA PERISTIWA PAPARAN VIRUS COVID19 SECARA GLOBAL

JADWAL IBADAH KEBAKTIAN MINGGU LETARE INI YAKNI TANGGAL 22 MARET 2020

DI UMUMKAN SEPERTI BERIKUT :


Copy&
PASCA PAPARAN VIRUS COVID-19

Kasih Karunia dan Damai Sejahtera yang dari Allah Bapa, AnakNya Yesus Kristus kiranya menyertai kamu sekalian,

Amin.

Yang Terkasih Jemaat HKBP KramatJati :
Amang / Inang, seluruh Parhalado HKBP Kramat Jati, Naposo Bulung, Remaja, dan Anak sekolah Minggu HKBP Kramat Jati.


  • Melihat perkembangan dan dampak yang terjadi tentang paparan dampak virus Corona Covid-19 maka berdasarkan:
    Pertimbangan dan arahan dari pimpinan HKBP

 

  • Seruan dari MPH PGI dan berbagai aras persekutuan gereja gereja dan lintas Agama dan masyarakat

 

  • Himbauan dari Bapak Presiden Republik Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta tentang sinergi masyarakat secara global dengan Memaksimalkan Daya Upaya demi mengurangi bahkan memutus mata rantai Covid 19

Maka menindak lanjuti pemberitahuan yang telah kami sampaikan sebelumnya, kami berikut ini juga mengumumkan beberapa hal seperti berikut :

1. Dalam waktu bersifat sementara memghimbau dengan menghentikan Persekutuan kategorial dan latihan koor, Partangiangan Wijk, sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya dan telah dilaksanakan dalam beberapa hari ini. Sampai ada pengumuman selanjutnya.

2. Ibadah minggu yang seharusnya kita laksanakan di gereja, dengan penuh PERTIMBANGAN dan PERGUMULAN dan DALAM DOA, Maka Ibadah Gereja khusus tanggal 22 dan 29 Maret 2020 ini seluruh ibadah minggu dihimbau agar di laksanakan di rumah masing-masing secara serentak mulai pukul 10. 00 Wib, dengan mengikut sertakan seluruh anggota keluarga, dan kita berdoa syafaat bersama di tempat masing-masing ; memohon perlindungan dari Tuhan atas peristiwa yang sedang terjadi baik nasionalauoun skala international, menguatkan kita, membimbing kita dalam kehidupan kemasa mendatang melalui peristiwa ini dengan iman dan pengharapan yang hanya dari Allah saja.

3. Demi melangsungkan ibadah di tempat masing-masing, Gereja menyediakan buku Acara, Warta yang tersedia dalam hard copy dan soft copy, yang nantinya akan dipakai dan dibaca di rumah masing-masing.

4. Sekali lagi kami Mengajak seluruh Parhalado dan Jemaat agar melaksanakan ibadah tersebut secara bersamaan dengan penuh hikmat sebisa mungkin *Tepat Jam 10.00 WIB* di rumah kita masing-masing dengan mengikut sertakan seluruh anggota keluarga.

Demikianlah Himbauan, Arahan dan Informasi yang bisa kami sampaikan, Kami berharap seluruh jemaat bisa menerima dan memaklumi langkah-langkah pemutusan paparan virus Covid-19. Kita yakin dan percaya seperti yang dikatakan dalam firman Tuhan: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah limpah” (Yeremia 33:6).

Teriring salam dan doa
Pdt. Samuel Sitompul

Nb:
1. Harap di teruskan ke WA.G masing2 wijk / kategorial dan seluruh Jemaat HKBP Kramat jati, maupun mereka yang sering beribadah di Gereja Kramat Jati.

2. Hal ini berlaku dalam internal Pelayanan Penjemaatan HKBP Kramat Jati. Himbauan dan arahan di masing2 daerah dan Gereja bisa saja berbeda, dikarenakan situasi dan kondisi yang berbeda-beda.



@ Media HKBP KramatJati

 

Acara akan di update di sini

  • MINGGU 22 Maret 2020
  • MINGGU 29 Maret 2020
  • Peninjauan Kembali / Pengumuman.