Acara Pelantikan POKJA Distrik VIII

ACARA PELANTIKAN
POKJA

RETREAT CENTER – POKJA RUMAH DUKA

PERSEKUTUAN LANSIA DISTRIK dan PENGURUS MARTURIA DISTRIK
PERIODE 2019 – DESEMBER 2020

HKBP DISTRIK VIII DKI JAKARTA RAYA

HKBP KRAMAT JATI MINGGU 23 Juni 2019


Rangkaian Ibadah :

1. Bernyanyi No. 691:1
“Kuserahkan Pada Yesus”

Kuserahkan pada Yesus seluruhnya hidupku.
Pikiran dan perbuatanku dan semua waktuku.
Kuserahkan pada Yesus seluruhnya hidupku,
kuserahkan pada Yesus seluruhnya hidupku.

2. Pelantikan

* Praeses :
Saat ini kita akan melantik semua Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Retreat Center, Pokja Rumah Duka, Persekutuan Lansia Distrik dan Pengurus Marturia Distrik HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Periode 2019- Desember 2020.

Untuk itu, marilah kita dengarkan pembacaan Surat Keputusan/Ketetapan Praeses untuk kepengurusan dimaksud.

Pembacaan Surat Keputusan

(Saat membacakan nama-nama yang tertulis dalam SK, seluruh Ketua, Sekretaris dan bendahara masing-masing pengurus datang ke altar menghadap Praeses. Sedangkan anggota pengurus lainnya, berdiri di tempat duduknya masing-masing).

* Praeses :

Bapak/Ibu telah mendengar Surat Keputusan/Ketetapan Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Raya tentang pengangkatan saudara/i dalam kepengurusan tingkat Distrik sesuai dengan Aturan dan Peraturan HKBP. Kini saya bertanya kepada saudara/i, apakah Saudara/i bersedia mempersembahkan hidupmu untuk menjalankan dan memelihara tugas dan tanggungjawab yang diberikan Tuhan padamu ?

* Semua Pengurus Distrik (Pokja Retreat Center, Pokja Rumah Duka, Lansia Distrik dan Marturia Distrik,):

Ya, saya bersedia. Kiranya Tuhan menolong dan memampukan saya melakukan tugas dan tanggungjawab ini, untuk kemajuan HKBP dan kemuliaan bagi Nama Tuhan.

* Praeses :

Di dalam Nama Allah Bapa dan Nama AnakNya Tuhan Yesus Kristus dan di dalam Nama Roh Kudus, saya melantik saudara/i menempati dan menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing sebagai Pokja Retreat Center, Pokja Rumah Duka, Pengurus Lansia Distrik, dan Pengurus Marturia Distrik. Kiranya Tuhan Yesus Kristus, Raja Gereja menyertai dan menolong saudara/i melakukan pelayanan ini demi kemuliaan bagi Nama Tuhan. Amin

Marilah kita berdoa :
Ya Tuhan Allah kami di dalam Nama Yesus Kristus. Kami memuji NamaMu atas segala penyertaan dan pimpinanMu terhadap umat dan GerejaMu HKBP. Engkau memanggil dan memilih saudara/i kami ini menjadi alatMu mengabarkan Firman Tuhan dan melayaniMu. Utus dan mampukanlah mereka menjadi HambaMu yang setia mengerjakan segala perintahMu dan menjauhi segala laranganMu. Perlengkapilah mereka dengan kuasaMU agar pelayanan mereka sebagai Pengurus Pokja Retreat Center, Pokja Rumah Duka, Persekutuan Lansia Distrik dan Pengurus Marturia Distrik, berkenan di hadapanMu, sehingga melalui mereka, HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Raya sungguh-sungguh menjadi lokomotif bagi distrik lainnya, menyalurkan berkatMu bagi masyarakat dan dunia ini. Dengarkanlah doa kami, di dalam Nama AnakMu Yesus Kristus Tuhan kami. Amin

3. Penyerahan SK secara simbolik dan pengambilan foto
(Seluruh pengurus yang baru dilantik kembali ke tempat duduk masing-masing)

4. Bernyanyi BN HKBP No. 672 : 1
“Sungguh banyak kerja”
Sungguh banyak kerja dan kewajibanmu dalam tugas pelayananmu
Giatlah bekerja jadikan dirimu suri dan teladan jemaatmu

Ref: Serahkan hidupmu, tunaikan tugasmu, tanpa pamrih demi Tuhanmu. Tuhan Allah membri, berkat dan rahmatNya, dalam seluruh pelayananmu.

5. Doa Penutup (Agenda HKBP)

—————————————-

DAFTAR PENGURUS
POKJA REATREAT CENTER, POKJA RUMAH DUKA

PERSEKUTUAN LANSIA DISTRIK
PENGURUS MARTURIA DISTRIK
PERIODE 2019 – DESEMBER 2020

PANITIA POKJA >>>>> baca selanjutnya…